BosO_JowO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Sun Apr 27, 2008 5:35 pm

d snI Qta bLjaR bSo jWo. .

bWad yG bLom bSa. .kSini z *soaL nA wA jGa gAg bSa Wekekeke Wekekeke

tPi nGmonG nA mStI pke BOSO JOWO yOo Wekekeke








HimE_cHan
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Kazuki Hihara on Tue Apr 29, 2008 4:39 pm

He-eh...^^
lha emangnya nde sini sopo ae seng iso boso jowo? Binun
avatar
Kazuki Hihara
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 183
Age : 24
Registration date : 11.10.07

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Sat May 10, 2008 4:07 pm

sAia gAg bSa

*bSo jWO nE "sAiA" paaN ??
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Kazuki Hihara on Sat May 10, 2008 5:58 pm

Aku.... ^^
avatar
Kazuki Hihara
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 183
Age : 24
Registration date : 11.10.07

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Sun May 11, 2008 5:25 pm

aku ndak iso

XD~

truz qta mao ngomongin apo skarang ??

*bSo jWo nE oPo ?!

XD~ WkakakakakaK XD~
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Lord_Rayden™ on Mon May 12, 2008 12:52 pm

lha kalo cuma mau belajar bahasa jawa silahkan
saya nanti yang terjemahkan...
ngomong bebas gak perlu jawa dulu, sedikit demi sedikit kalo ada yang gak tahu saya nanti yang bimbing..

artinya:
lho nek mung arep sinau boso jowo ayo...
aku mengko sek ngajari
ngomong bebas ora perlu jowo dhisik, sithik2 yen ono
seng ora ngerti mengko aku sek ngajari..

_________________

KOMUNITAS ANAK BANGSA
avatar
Lord_Rayden™
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 32
Location : http://komid.net/forums/
Registration date : 17.01.08

Lihat profil user http://komid.net/forums/

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Tue May 13, 2008 6:07 pm

sUwEn, mAs rAydEn. .

XD~
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Shinning_angel_dhe on Mon Jun 09, 2008 8:42 pm

Aku kurang ngertos bhs jowo..jd maab yah klo pakek bhasa indo nya lbh byk...
avatar
Shinning_angel_dhe
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 154
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 11.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Tue Jun 10, 2008 4:12 pm

sAmA. . Q jGa
XD~
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Kazuki Hihara on Tue Jun 17, 2008 9:27 am

Rayden iso boso jowo tho... ^^
Jowo ngendi?

*Ryu pun gak tlalu bisa... Wekekeke
avatar
Kazuki Hihara
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 183
Age : 24
Registration date : 11.10.07

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Fri Jun 20, 2008 6:09 pm

rYue_cHan wOnG jOwO tImUr yO ? ? *sRobYo

hImE LaiR nAnG kOnO

*bNer gAg tUwH Wekekeke
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Shinning_angel_dhe on Tue Jul 01, 2008 6:22 pm

"Nang kono" it opo yo???
avatar
Shinning_angel_dhe
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 154
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 11.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Thu Jul 03, 2008 2:19 pm

nAnG kOnO ==> d sNa >_____<
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Shinning_angel_dhe on Thu Jul 03, 2008 2:52 pm

Sekarang bahas opo lagi yo???*gak tau ap bahsa jawanya,,,
avatar
Shinning_angel_dhe
Moderator
Moderator

Jumlah posting : 154
Age : 24
Location : Palembang
Registration date : 11.04.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Thu Jul 03, 2008 6:21 pm

sBenEr nA uDh bNer *mNrUt Q Wekekeke

cMan. . skarang bahas opo mene yo ? ? *kLi z gTu bHs jWa nA Wekekeke
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Kazuki Hihara on Thu Jul 17, 2008 8:58 pm

Hime dah pnter... ^^
hehe...
mbuh... aku yo ndak tau mo mbahas opo...
OOT ae lah... seng penting sekalian belajar2 boso jowone...
^^
avatar
Kazuki Hihara
Administrator
Administrator

Jumlah posting : 183
Age : 24
Registration date : 11.10.07

Lihat profil user http://lovelypets.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by .:sHirOi~hImE:. on Sat Jul 19, 2008 8:24 pm

wKwkwkwK~

gNi nIh kLo aDmIn nA sEnG bIaNg oOt Wekekeke

*d kemplang

xD~~
avatar
.:sHirOi~hImE:.
opal
opal

Jumlah posting : 187
Age : 23
Location : shi no mori xD~
Registration date : 19.02.08

Lihat profil user http://cherryhime.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BosO_JowO

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik